Selasa, 10 Januari 2012

Artikel Sahabat


           Benci kini menjadi Sahabat

Sahabatku ingatkah kau disaat kita suka maupun duka???
Hanya engkau yang dapat menemani hari-hariku
Hari-hariku memang takkan indah tanpa kehadiranmu
Jika kita mengingat hari-hari itu. Hampir setiap saat kita bersama. Engkaulah keluarga kedua bagiku. Bahkan keluargaku saja ga pernah berkumpul denganku, karna hari-hariku denganmu terus.
Begitu indah kenangan-kenangan itu. Namun entah mengapa, hanya perkara kecil kini kita acuh. Bahkan seperti teman biasa kalau bertemu. Kenangan-kenangan bersama anak-anak paskib, terutama bersama alm. Akbar dan alm. ali adi. Mereka dekat hanya dengan kita. Namun takdir berkata lain, mereka telah pergi untuk selamanya dalam waktu yang sangat cepat.
Dan q hanya menyimpan foto ini saja yang tidak bisa saya buang. Kenangan kita bertiga. Disaat kita menjadi petugas upacara, latihan untuk persiapan lomba, di saat nginep di sekolah kita tidur bareng, makan bareng, cerita-cerita, rebutan cowo (ketua osis), masih banyak lagi kenangan-kenangan bersamamu.
Entah karna apa, kita jadi ga pernah komunikasi lagi. Semenjak lulus SMA. Dan ada salah satu sahabat pindah lagi ke jogja, nomer hp pun sudah pada ganti tanpa memberitahu.
Ingatkah engkau kawan........
Disini aq kangen dengan kenang-kenangan itu. Tak ada yang bisa di gantikan selain sahabat. Karna cowo, kita salah paham, sampai kaya begini. Dapatkah kita Perbaiki persahabatan ini.
Aku ga butuh cowo. Hati aku hanya untuk sahabat-sahabatku. Hati ini terasa hampa dan kesepian tanpa teman.
Ku akui aku memang terlalu egois, pengen menang sendiri, merasa bisa tanpa teman.
Tapi ku sadar, ku bisa tanpa cowo, tapi ku tak bisa tanpa sahabat-sahabatku.

Aku kangen banget sama kenangan-kenangan itu. Bisa kah kembali lagi?
Andai waktu bisa ku putar kembali, ku ingin seperti dahulu saja. Ku tak ingin menjadi dewasa. Yang terpenting bisa bersamamu kawan.....

                                        PASKIBRA 3 BABELAN    





     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar