Kamis, 27 Juni 2013

Tulisan ku


Siang ini, tepatnya pukul jam 11.00 saya mendapatkan kabar  bahwa saya lulus masuk Sekolah Menengah Pertama Negri yang letaknya tidak  jauh dari tempat tinggal saya. Tidak ada yang berkesan saat saya memasuki masa-masa MOS(Masa Orientasi Siswa), hanya saja saya malah mendapatkan sahabat sejati yang sampai sekarang pun masih berkomunikasi dengan baik walaupun dengan frekuensi yang sangat sangat jarang, tapi kita pun tak melupakannya karena kita pun mengetahui banyak sekali kesibukan-kesibukan kuliah saat ini.
Mereka adalah teman satu sekolah juga saat SD namun tak begitu akrab bahkan ada yang menjadi musuh saya. Hahahahhahahahaa.... kalau diingat memang lucu sekali.....
Dari musuh kini menjadi sahabat yang tak bisa dilupakan. Saya merasa nyaman dengan mereka bermula dari suatu organisasi yang awalnya pun saya tak menyukainya. Seiring berjalannya waktu dan ada salah satu orang yang ga saya suka selalu mendorong saya untuk slalu menghadiri pelatihan organiasi tersebut.  Organisasi ini butuh mental yang sangat kuat, disiplin yang tinggi, serta kebersamaan antar teman. Semenjak kita mengikuti perlombaan dan menjadi juara, kebersamaan itu makin erat bahkan ga ada lagi yang namanya senior dan junior.
Ketika saat mulai masuk SMA, saya kehilangan sekali sehabat seperti mereka, karena kita sudah mencar  tidak 1 sekolah lagi. Sangat sangat sedih ketika saya bernostalgia atau teringat dengannya.  Saya tidak menemukan lagi masa-masa kebersamaan itu, disaat kita sedih selalu ada yang menghibur, disaat kita susah selalu ada yang membantunya dengan menyisihkan uang saku kita, dan mereka yang selalu menyemangati kita dikala kita tidak percaya diri.
Kita bagaikan keluarga ke-2 setelah keluarga kandung, karena kita pun saling akrab dengan keluarga teman-teman kita, orang tuapun sampai hafal kalau maen selalu sama mereka. Dan selalu mempertanyakan keadaan mereka disaat tidak ada kabar atau main saat liburan kuliah.

Foto-foto ini adalah moment-moment saat perpisahan dan pelepasan. Banyak kenangan-kenangan yang tak dapat saya jelaskan disini, mungkin terlalu banyak kalau saya jelaskan. Oleh karen aitu saya jelaskan inti nya saja.


Ini merupaka foto terakhir lomba sebelum akhirnya lulus dan yang terakhir kalinya bergabung dalam pasukan dengan alm.akbar.  Dan yang paling atas yang memakai PDL merah putih dan putih biru adalah sahabat-sahabat saya. dari kiri kedua yang bawah adalah alm. akbar.


 
Foti ini kenang-kenangan saat melakukan DEMO, untuk mempresentasikan gerakan-gerakan kita selama ini yang telah mengikuti lomba. Dan sebagai open recruitment juga terhadap ade-ade kelas agar bergabung dengan salah satu organisasi kita ini.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar